IndonesiaNewest - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3,Sandiaga Uno menciptakan heboh jagat twitter jawaban cuitan di akun resminya @SandiUno, Jumat (9/12/2016).


"Jakarta ke depan akan menjadi Jakarta yg transparan, yg bersih, jauh dari korupsi dan berpihak pd kepentingan publik. Selamat Hari Korupsi" demikian suara tweetnya pukul 09.49 WIB.


Melihat cuitan tersebut netizen pun ramai-ramai menunjukkan komentarnya

"@sandiuno walah pak ini selamat hari korupsi apa selamat hari anti korupsi ,,ketinggalan 1 kata beda arti lho pak," tulis pemilik akun @erikhermawann22.

"@sandiuno Selamat Hari Korupsi? Korupsi kok dirayakan pak? Bukannya Anti-Korupsi? Duh," cuit pemilik akun @ricoardillah.

Tak usang kemudian, tweet itu dihapus dari akun Twitter Sandiaga. Kemudian, tweet gres muncul dengan ucapan 'Selamat Hari Antikorupsi'. Sandiaga juga mengunggah video janji Anies-Sandiaga di pemberantasan korupsi.

"Jakarta ke depan akan menjadi Jakarta yg transparan,yg bersih,jauh dari korupsi dan berpihak pd kepentingan publik. Selamat #HariAntiKorupsi," demikian suara tweet Sandiaga pada pukul 10.16 WIB.





 Saat dikonfirmasi mengenai tweet di akun pribadinya Sandiaga pun meminta maaf atas kesalahan tersebut dan menyampaikan bahwasannya ucapan tersebut dibentuk oleh timsesnya.

"Itu dari tim saya, salah. Atas nama tim saya minta maaf. Kalau pemimpin salah ya salah. Enggak boleh marah-marah di depan publik," katanya.
Tak berselang usang muncul meme lucu yang menyampaikan Sandiaga mendapatkan eksekusi alam sebab pernah menyindir Ahok.



Comments/disqusion
No comments